Rabu, 30 Mei 2012

ruang dosen


RUANG DOSEN
AKPAR MATARAM


Ini adalah foto ruang dosen akpar Mataram. Akapr Mataram memiliki ruang dosen yang difungsikan untuk temat berkumpul para dosen sebelum maupun sesudah aktifitas dan mengajar di laksanakan
Ruang dosen memiliki tempat duduk atau meja tersendiri setiap meja tercantum nama dosen yang bersangkutan, ruang dosen ini juga difungsikan untuk berkonsultasi bagi mahasiswa  maupun mahasiswi yang mengalami masalah dalam pembelajaran kepada dosen yang bersangkutan di suang dosen ini, di gubakan juga sebagai tempat penyimpanan dokumen-dokumen penting.
Selain memiliki tempat duduk khusus dan meja tersendiri bagi para dosen ruang dosen ini, juga memiliki kemeja yang berukuran cukup besar yang dikhususkan untuk rapat/meeting untuk para dosen akpar Mataram.
Ruang doesn ini juga digunakan sebagai tempat berkonsultasinya para mahasiswa maupun mahasiswa akapr Mataram yang sedang menyusun Karya Tulis Akhir bagi diploma 3 untuk semester 6 dan bagi diploma 1 untuk semester 2 dapat kita lihat dan ketahui kegunaan dan ruang dosen memiliki banyak fungsi sesuai gambar yang dapat kita lihat di bagian atas halaman ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar