Rabu, 30 Mei 2012

parking area akpar


TEMPAT PARKIR
AKPAR MATARAM

Ini adalah foto parkir akpar Mataram, akpar Mataram memiliki tempat parkir yang luas yang ditunjukkan untuk parkir dosen, mahasiswa sampai parkir para tamu yang datang ke kampus akpar Mataram.

Parkir ini juga memiliki tempat yang terpisah dari parkir para dosen dengan parkir mahasiswa sampai parkir mahasiswa sampai parkir para tamu. Keamanan kendaraan yang diparkir di kampus akpar Mataram serta dijaga dan diawasi oleh security atau petugas keamanan akpar Mataram . parkir para mahasiswa di buat memanjang dikarenakan banyaknya mahasiswa yang membawa kendaraan pada saat datang ke kampus akpar Mataram dan utnuk parkir staff atau para dosen sudah ditentukan dari jumlah staff amupun dosen yang ada.
Sedangkan aprkir untuk tamu yang datang kekampus akpar Mataram disediakan sangat luas karena akpar Mataram memiliki kerjasama yang sangat banyak dari setiap perusahaan hotel maupun bursa kerja dari luar negeri contohnya : perusahaan kapal pesiar sudah dapat kita lihat keunggulan yang dimiliki temapat parkir yang berada di akpar Mataram dan parkir akpar Mataram juga selain mengutamkan kerapian dan kedisiplinan akpar Mataram juga mengutamkan kenyamanan dan keamanan di setiap area yang ada di kampus akpar Mataram




Tidak ada komentar:

Posting Komentar