Rabu, 30 Mei 2012

cafe akpar


CAFÉ AKPAR MATARAM


Dapat kita lihat gambar disamping adalah Cafe AKPAR Mataram, café ini di fungsikan sebagai tempat beristirahatnya para mahasiswa sampai para dosen apabila ingin menikmati santapan atau hidangan yang disediakan oleh café AKPAR Mataram.

Café ini menyediakan beberapa macam hidangan makanan sampai minuman diantaranya soft drink (minuman ringan) diantaranya yaitu sprite, cocacola fanta dan masih banyak minuman ringan lainnya dan tidak lupa cafe ini menyediakan air mineral apabila pengunjungan tidak menyukai minuman selain air mineral.
Café ini juga menyediakan berbagai macam snack bagi pengunjung yang senang makanan ringan, untuk memperlancar pelayanan café AKPAR Mataram juga menyediakan tempat duduk dan meja makan yang sangat layak diperuntukkan bagi pengunjung yang datang dicafe AKPAR Mataram.
Dicafe AKPAR Mataram juga memberikan pelayanan yang sangat memuaskan diantaranya yaitu menu harga makanan yang tersedia langsung sampai pemesanan makanan dan penyajian makanannya pun sangat diperhatikan demi kepuasan pengunjung yang datang ke Café AKPAR Mataram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar