Rabu, 30 Mei 2012


TAMAN AKPAR MATARAM

Ini adalah taman akpar Mataram. Akpar memiliki taman yang terletak di depan kampus akpar yang memiliki berbagai macam tanaman hias diantaranya yaitu tanaman bunga dan berbagai macam tanaman lainnya.


Tanaman ini mencirihaskan suasaba-suasana yang ada disetiap hotel. Tanaman ini juga terletak di tengah-tengah kampus akpar, dimana sebelah pinggir-pinggir tanaman dijadikan sebagai jalur keluar masuknya mahasiswa, dosen, staff dampai tamu-tamu yang datang kekampus akpar Mataram di rawat sebaikmungkin untuk menjadikan kampus ini lebih indah dan cara merawatnyapun sangat diperhatikan serta taman ini dirawat oleh ahli pertamanan yang mampu menjadikan taman seindah mungkin.
Taman akpar juga menajdi salah satu keunggualn dari kampus akpar dimana disaat pertamakali memasuki kampus akpar kita sudah dimanjakan oelh keindahan taman akpar yang berada disekitar jalanan menuju masuk kampus  akpar taman ini juga dapat digunakan sebagai tempat berolahraganya para mahasiswa dan mahasiswi dan para dosen-dosen yang ada dikampus akapar Mataram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar