Rabu, 30 Mei 2012

madding akpar


MADING AKPAR MATARAM

Ini adalah foto mading Akpar Mataram. Mading ini terletak di sebelah kiri jalan menuju masuk kekampus Akpar Mataram fungsi dari amding ini adalah untuk meletakkan segala informasi-informasi yang berkaitan dengan segala jenis kegiatan yang ada dikampus akpar Mataram diantaranya yaitu jadeal uliah para mahasiswa  serta informasi lowongan kerja yang ditunjukkan untuk para alumni para mahasiswa akpar yang membutuhkan pekerjaan.
Mading akpar Mataram bertempatkan di tempat yang sangat strategis karena tempat mading ini adalah jalan yang serng dilalui oleh para mahasiswa dan mahasiswi serta sebagai tempat salah satu pendukung informasi tersebut dapat dilihat dan dibaca oleh setiap mahasiswa akpar Mataram. Badan eksklusif mahasiswa (BEM) akpar Mataram juga sering memanfaatkan mading ini sebagai salah satu pengantar informasi-informasi yang ingin disampaikan pada setiap mahasiswa serta mading ini tidak sembarang orang dapat mengguankannya karena setap informasi yang akan disampaikan harus melalui persetujuan dari pengurus badan organisasi yang ada diakpar Mataram.
Mading (majalah dinding) akpar Mataram sangat mampu membantu dalam kegiatan yang berkaitan dengan salah segala aktifitas-aktifitas yang diperuntukkan di dalam segala  penyampaian informasi yang ada dikampus akpar Mataram.








                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar